Header Ads

728X90

Kabar Berita | Pentingkah Melakukan Foreplay Sebelum Bercinta? Ini Penjelasannya!



Tabloid Dewasa  - “Sangat penting bagi perempuan untuk memiliki foreplay yang sukses karena tubuh wanita memakan waktu yang lebih lama dari pria untuk membangun tingkat rangsangan yang dibutuhkan untuk orgasme,” kata Dr Westheimer, EdD, terapis psikoseksual, profesor di New York University, dan sekaligus dosen di Yale dan Princeton University.

Baca Juga : Cerita Panas | Nafsu Dengan Ibu, Dipuasin Kakak

Seorang pria bisa berimajinasi tentang seks dan mendapatkan ereksi tak lama setelahnya, tetapi bagi kebanyakan wanita, menginginkan seks saja terkadang tidak cukup, ungkap Westheimer. Foreplay melayani tujuan fisik dan emosional, untuk membantu mempersiapkan pikiran dan tubuh menyambut penetrasi. Banyak wanita perlu dicium, dipeluk, dan dibelai untuk membuat pelumasan vagina, yang penting untuk hubungan seksual yang nyaman.

Pria akan perlu memperpanjang foreplay demi mendapatkan ereksi. Debra Herbenick, PhD, MPH, direktur Pusat Promosi Kesehatan Seksual di Indiana University di Bloomington, Mengatakan bahwa ketika seorang pria mengalami kesulitan mencapai klimaks, ia mungkin akan lebih mudah jika ia dan pasangannya telah terlibat dalam foreplay sebelum melakukan hubungan seks. Begitu pula dengan wanita, pemanasan dibutuhkan untuk membuat pengalaman bercinta semakin nyaman dan tanpa rasa sakit






Selamat Kepada Para Pemenang Hari Ini 







Ayo Ikutin Jejak Pemenang Di atas Ini , Raih Jutaan Rupiah Setiap Hari nya !
Ayo Gabung Sekarang Juga Di Hondaqq.com 
HondaQQ Selalu Ada Di Hati Anda 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.